Semarak HUT Bhayangkara Ke 74 Tiga Wartawan di Pinrang Terima Penghargaan

Bagikan :

PINRANG, MNC – Kegiatan Syukuran Polres Pinrang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 di Aula Polres Kabupaten Pinrang, Rabu (01/07/2020.

Selain Kegiatan syukuran kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada wisuda purna bakti personel yang pensiun tahun 2019-2020,juga pemberian penghargaan kepada personil Polisi yang berprestasi.

Serta memberikan penghargaan kepada juara Lomba Nyanyi antar daerah di Kabupaten Pinrang, dan Penghargaan kepada media yang bersinergi dengan Polres Pinrang.

Baca Juga :  Mengapa Kajari Soppeng ke Sekretariat PWI. Ternyata...

Adapun penghargaan diberikan kepada Suardi Gantang Media Televisi Indosiar/SCTV, Syahrul Media Ujung Pandang Ekspres (Upeks) dan Sakariah media Merpos News.

Peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 74 mengambil Tema “Kantibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada para purna bakti personal, dan berharap agar tetap bersinergi kepada Polres Pinrang.

Kapolres Juga mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Pinrang yang tetap selalu bersinergi sesuai dengan tema HUT Bhayangkara yakni Kantibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Baca Juga :  Ibrahim Manisi : Saya Melanggar Jika Dipilih Kembali

AKBP Dwi Santoso juga mendengarkan langsung Sambutan Kapolri melalui Virtual Vidcon selain itu juga menyampaikan sambutan Kapolda Sulsel.

“Terimakasih Untuk Semua, terimakasih juga bagi ibu Bhayangkari yang setia mendukung tugas dan tanggung jawab suaminya, terimakasih juga kami ucapkan kepada media yang selalu mendukung program kerja Polres Pinrang, serta seluruh Masyarakat Kabupaten pinrang”,tutupnya.(ZAKARIA MNC)Semarak HUT Bhayangkara Ke 74 Tiga Wartawan di Pinrang Terima Penghargaan

Comment