Seorang Gadis Gantung Diri, Hingga Tewas Di Suppa Pinrang. Begini Kisahnya…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Warga Desa Lero Kecamatan Suppa, Pinrang Sulawesi Selatan, 21 Nopember 2019. Mendadak Gempar saat mendengar Ummu Kalsum 20 th, salah satu seorang gadis se-Desanya gantung diri. Di kolong rumah Safri orang tuanya di jalan Arokang Dusun Adolang, Suppa.

Kronologis penemuan gadis malang yang diketahui gantung diri ini. Ditemukan usai Safri ayahnya pulang, usai memperbaiki alat pancing miliknya. Di rumah tetangganya di Desa itu.

Safri terkejut, dan spontan saja berteriak meminta tolong, dan memanggil istrinya Sahara. Di atas rumah panggung miliknya. Saat melihat putrinya tergantung di kolong rumahnya, sekitar pukul 16.oo Wita menjelang petang tadi.

Baca Juga :  Tiang Listrik dan Puluhan Pohon di Pinrang Roboh Dihantam Badai.

Mendengar teriakan suaminya, Sahara Istrinya kemudian turun bersamaan datangnya warga membantu menurunkan Korban. Kemudian mengangkat Almarhuma ke atas rumah. Selanjutnya menghubungi Kades Lero, Kapolsek Suppa dan petugas medis setempat.

Dalam kesedihan Safri mengungkapkan, sebelum meninggal Putrinya Ummu Kalsum. Masih sempat menemaninya makan siang dirumahnya “Iye pak, tadi waktu makan saya panggil anak saya Ummu Kalsum untuk makan, tapi dia tidak makan hanya duduk menemani saya, tidak menyagka. ini yang terakhir anak saya, menemani makan” ujarnya sedih.

Baca Juga :  Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun

Kapolsek Suppa AKP Muh.Yusuf Bado membenarkan, kami sudah berkoordinasi dengan Dokter Puskesmas Ujung Lero.

Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan penolakan, untuk dilakukan otopsi yang di tandatangani oleh orang tua korban. Yang diketahui Kepala Desa.

Diduga korban bunuh diri, karena asmara alias putus cinta, papar Perwira tiga balok di Pundaknya itu.

(ASWAR ASHAR/MNC)

Seorang Gadis Gantung Diri, Hingga Tewas Di Suppa Pinrang. Begini Kisahnya...

Seorang Gadis Gantung Diri, Hingga Tewas Di Suppa Pinrang. Begini Kisahnya...

Seorang Gadis Gantung Diri, Hingga Tewas Di Suppa Pinrang. Begini Kisahnya...

 

Comment