Serahkan BLT-DD di Tujuh Lokasi, Bupati Sidrap Berpesan Begini

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Bupati Sidenreng Rappang, H Dollah Mando memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tujuh desa di dua kecamatan, Selasa (23/6/2020).

Empat desa terletak di Kecamatan Panca Rijang, yakni Desa Bulo, Desa Bulo Wattang, Desa Timoreng Panua, dan Desa Cipotakari. Tiga desa lain ada di Kecamatan Baranti, yaitu Desa Passeno, Desa Sipodeceng dan Desa Tonrong Rijang.

Penyaluran dilaksanakan secara simbolis di aula kantor camat masing-masing. Mendampingi bupati, Kadis Pemdes PPA, H Abbas Aras, para camat, unsur muspika, kepala desa serta pendamping desa setempat.

Baca Juga :  Disdikbud Sidrap Pantau Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidrap menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung penyaluran BLT-DD yang memasuki tahap III tersebut.

“Kepada penerima diharapkan bisa memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya, serta bersyukur dengan perhatian dari pemerintah tersebut,” ujar Dollah.

Dollah juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap penularan Covid-19. Dilontarkannya, seluruh individu berperan dalam memutus rantai penyebaran virus.

“Terapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Disiplin menggunakan masker, rutin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan perilaku hidup bersih dan sehat. Insya Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama, pandemi ini segera berakhir,” kuncinya. ARYANDA

Comment