Tabligh Akbar Polres Palopo, Ini Harapan Pjs. Walikota Palopo…

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Menghadapi Pemilukada tahun 2018, Sebagai rangkaian dari kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, Satgas Nusantara Polres Palopo mengadakan Kegiatan Tabligh Akbar.

Kegiatan yang memiliki tema “Kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT menjalin ukhuwah Islamiyah yang baik antara TNI-Polri, Pemkot Palopo dan Masyarakat dalam menghadapi Pemilukada Tahun 2018 dan bulan suci Ramadan 1439 Hijriah” itu digelar di Lapangan Gaspa, Kamis 14 Juni 2018.

Diharapkan, dengan Tablig Akbar ini, Kota Palopo dalam menghadapi Pemilukada ini, saling bahu-membahu antara aparat keamanan dengan masyarakat demi berlangsungnya pilkada nanti dengan tertib, aman dan damai.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Minta Layanan Jemaah Calon Haji Ditingkatkan

“Tabligh Akbar ini, juga sebagai moment untuk senantiasa mengingat Baginda Nabiyullah Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah bagi kita dan sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam”, ujar Andi Arwien, Pjs. Walikota Palopo.

Selain itu, Pihak Kepolisian juga mengundang Ustadz H. Dimas Maryono, S.Ag,. MA. sekaligus sebagai penceramah dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut.

Kegiatan ini dihadiri undangan dari unsur Forkopimda, TNI-Polri, Pjs. Walikota Palopo, Andi Arwien, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Pejabat lainnya serta Masyarakat Kota Palopo. (suardi/ika).

Baca Juga :  Komunitas AXS SIDRAP Bermusyawarah. Ini yang Dibahas...
Tabligh Akbar Polres Palopo, Ini Harapan Pjs. Walikota Palopo...
Pjs. Walikota Palopo Andi Arwien Azis dalam sambutannya pada Tabligh Akbar Polres Palopo menyampaikan harapannya, Kota Palopo tertib, aman dan damai dalam Pilkada 2018. (Suardi).

Comment