Tanpa Dukungan Pemkab, Perspin Pinrang Tetap Semangat ke Sulteng Jalani Leg Kedua

Bagikan :

PINRANG, MNC — Kemenangan 1- 0 Perspin Pinrang atas tamunya Pestu Ampana Sulawesi Tengah (Sulteng). Pada pertandingan leg pertama, menjadi modal berharga Tim kebanggaan masyarakat Pinrang tersebut, pada leg kedua dikandang lawan.

Namun pemain dan Official Tim Perspin, sedikit kecewa atas sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang. Penyebabnya keberangkatan tanpa dukungan Pemkab Pinrang.

Sebanyak 21 Pemain Perspin Pinrang bertolak,ke Kabupaten Tojo Una – Una (Sulteng), Markas Tim Pestu Ampana, untuk berlaga di leg kedua Liga 3 Zona Sulawesi.

Baca Juga :  Ikutan Fun Bike Kadin Sidrap 2020 Besok, Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Menarik

Mereka dilepas di kediaman Ketua PSSI Pinrang, Harun Ali. Tepatnya di BTN Tiga Berlian, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Rabu 20 November malam.

Suasana pelepasan berlangsung ala kadarnya. Tak ada acara formal atau pun seremonial.

Hanya acara makan bersama, sekaligus pembacaan doa dan ungkapan motivasi kepada Pemain.

Laga Tandang Perspin Pinrang, melawan Pestu Ampana Sulawesi tengah. Yang akan di gelar 23 November mendatang di Ampana. Tentu akan memberikan tantangan tersendiri, bagi Tim Perspin yang sudah mengantongi 1 gol di leg pertama liga 3 zona Sulawesi.

Baca Juga :  Festival Sungai Malili Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Luwu Timur

Ketua Askab PSSI Pinrang, Harun Ali dalam keteranganya, membenarkan pelepasan Tim dilakukan dikediaman pribadinya.

”Sebenarnya kami sudah menghadap ke Bupati untuk dapat melepas kontingen Perspin ke Ampana Sulteng, namun mungkin beliau masih sibuk sehingga tidak bisa melepas kami, ” ungkap Harun Ali.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tanpa Dukungan Pemkab, Perspin Pinrang Tetap Semangat ke Sulteng Jalani Leg Kedua

Comment