Tidak ada kata Menyerah untuk Melayani Masyarakat. Pernyataan Bupati Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Di Kabupaten Soppeng, sedikitnya sudah ada 3 kasus yang kembali dilaporkan positif, setelah selang beberapa pekan berada di titik nol.

Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni mengingatkan, pasien sembuh Corona masih bisa tertular lagi. Maka perlu untuk tetap menjaga jarak selama pandemi Corona.

Dalam hal ini, beberapa kasus seperti ini juga terjadi. “Sehingga perlu tetap hati-hati, bagi yang sembuh bisa terinfeksi kembali,” kata Suriasni ketika dihubungi oleh Awak Media, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga :  Bupati Soppeng Bersama Dandim 1423, Menyatakan Tentang Idul Adha, Seperti ini...

Lanjut, Jubir Pengendalian dan Penanganan Covid -19 Soppeng menyampaikan bahwa, total positif Covid -19 di Soppeng berjumlah 25 orang (19 Sehat, 5 dirawat, 1 meninggal.)

Setelah dinyatakan zero dari pasien Positif Covid, Jum’at 12 Juni 2020 lalu. Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE menyebut, terdapat 5 pasien baru positif Covid di Kabupaten Soppeng.

Menurut HA Kaswadi Razak SE di Webinar IKA SMA Negeri 200/1. Yang bertema Survive Ditengah Pandemi Covid – 19, Perspektif Kesehatan, Pendidikan dan Sosial Budaya menuju New Normal, Sabtu (20/6/2020)

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Soppeng Diperiksa Tim Kesehatan

Tadi malam ada saudara kita sebanyak 5 orang yang terpapar Covid -19, yang kesemuanya kluster dari Makassar. Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua, agar menahan diri untuk bepergian. Bukan berarti dilarang ke Soppeng atau kita di Soppeng dilarang keluar kemana mana, tapi dalam situasi seperti ini tentu kita semua bisa menahan diri demi keselamatan kita bersama”.

“Kami di Soppeng beserta seluruh aparat, tidak pernah ada kata menyerah untuk melayani masyarakat”. Tapi tentu juga kerjasama kita semuanya khususnya warga Soppeng yang berada di Makassar, tandasnya.

Baca Juga :  Air Terjun Liu Pangie, Destinasi Wisata Unggulan Soppeng, Diresmikan Kaswadi Razak

Sekali lagi saya sangat mengharapkan kerjasama kita semua. Tanpa kerjasama maka sia sialah apa yang kita terapkan bersama, selama ini untuk terbebas dari Covid – 19,” ujarnya Kaswadi.

Berdasar dari apa yang disampaikan oleh Bupati Soppeng, ke 5 pasien baru Positif Covid Ini. 4 diantaranya berasal dari Kecamatan Lalabata, dan 1 orang berasal dari Kecamatan Donri Donri.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Tidak ada kata Menyerah untuk Melayani Masyarakat. Pernyataan Bupati Soppeng

Tidak ada kata Menyerah untuk Melayani Masyarakat. Pernyataan Bupati Soppeng

 

Comment