Tidak Ketinggalan HJC Soppeng, Barbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Salah satu Club Otomotif yang tergabung di HJC (Honda Jazz Community) SulSel di Kabupaten Soppeng. Turut peduli terhadap Pandemi Covid-19 yang melanda di belahan dunia.

Aksi yang di lakukan se kelompok organisasi otomotif HJC. Yakni bagi bagi masker di seputaran Desa GoriE. Serta di sejumlah rumah penduduk maupun Posko perbatasan, pada Senin (20/4/2020).

Tidak ketinggalan Komisi I DPRD Soppeng Andi Selfi, dari Partai Demokrat ikut berpartisipasi bersama Club HJC, terjung langsung ke lokasi tersebut.

Baca Juga :  Sejumlah Fraķsi DPRD Sinjai Beri Catatan Ranperda LPJ Pemkab, Namun Tetap Disetujui

Tidak Ketinggalan HJC Soppeng, Barbagi Ditengah Pandemi Covid-19

“Kami merasa tersentuh untuk membantu warga yang terdampak virus Corona, dan mudah – mudahan adanya kegiatan bagi bagi masker ini, bisa membantu megurangi beban masyarakat,” ucap Andi Selfi.

Ketua Honda Jazz Club Soppeng, Andi Malli mengimbau ke pada masyarakat, khususnya warga Soppeng untuk memakai masker setiap saat.

Sekitar ribuan masker yang kita bagikan ke desa GoriE, perbatasan Amessanggen dan simpan tiga Takkalalla di Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, imbuhnya.

Baca Juga :  Disdagkop UKM Luwu TimurA� Sosialisasi HakiA�

Dengan kegiatan Peduli tersebut. Guna memberikan semangat kepada masyarakat, yang terkena dampak Covid-19, lontar Andi Malli.

(ANTHO MASLAN/MNC )Tidak Ketinggalan HJC Soppeng, Barbagi Ditengah Pandemi Covid-19Tidak Ketinggalan HJC Soppeng, Barbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Comment