Ultah ke 65, Satlantas Polres Sidrap Gelar Dialog Interaktif

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap menggelar Dialog Interaktif di Lantai Dua DeKing Cafe, Jalan Angkatan 45 Pangkajene, Sidrap, Rabu (16/9/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yang memandu langsung kegiatan dialog ini.

Dikatakannya, sejumlah narasumber dari berbagai latar belakang profesi dan unsur dihadirkan dalam Dialog Interaktif yang mengangkat tema ‘Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kabupaten Sidrap’ tersebut.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Sidrap Hadiri Malam Syukuran Satgas TMMD ke-109

Di antaranya, Arief Sirajuddin (Diinas Perhubungan Sidrap), Darwis Pantong (Media/Pers), Asmawati Salam (Pemerhati Lalu Lintas/Ketua Bawaslu Sidrap), Abdul Jabbar (Ketua KNPI Sidrap), dan Haeruddin (Akademisi/Dosen UMS).

“Dialog ini bertujuan untuk menerima masukan dan saran dari berbagai unsur masyarakat demi meningkatkan kinerja kami di Satlantas,” ungkap mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar ini.

Dialog interaktif ini berlangsung santai dan hidup karena diselingi dengan canda dan tawa serta guyonan lucu, namun tetap terstruktur dan berjalan sesuai panduan dan arahan yang ada.Kegiatan ini juga dihadiri.

Baca Juga :  Dansatgas TMMD 109 Sidrap Berikan Motivasi ke Anggotanya, Begini Caranya

Kaurbin Ops Lantas IPDA H Alwi, Kanit Laka IPDA Haryadi, Pejabat Sementara, Kanit Dikyasa AIPDA Suriadi. “Alhamdulillah, acaranya sukses dan berjalan lancar. Terima kasih kepada para narasumber dan teman-teman dari Satlantas yang terlibat dalam kegiatan ini,” ucap Supriyanto. DP

Comment