Upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Sidrap Berlangsung Virtual

Spread the love
SIDRAP, MNC — Upacara perayaan Hari Bhayamgkara ke 74 tahun 2020 berlangsung secara zoom virtual di Markas Polres Sidrap, Rabu (1/7/2020).
Kegiatan ini dihadiri para unsur Forkopimda setempat dan tamu undangan lainnya. Upacara virtual tersebut dilaksanakan dengan jumlah peserta terbatas.
Upacara yang dipimpin Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi ini hanya dihadiri para perwira polres setingkat Kabag dan unsur Forkopimda.
Usai upacara berlangsung, dilanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke 74.
Selain itu, serangkaian kegiatan juga dilaksanakan dalam kesempatan tersebut. Di antaranya, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah personil Polres Sidrap yang berprestasi.
Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda atas kerja samanya dengan pihak kepolisian selama ini.
“Begitu pula dengan seluruh personil Polres Sidrap yang ada, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upayanya dalam meningkatkan kamtibmas selama ini, sehingga situasi dan kondisi tetap kondusif,” ujar Leonardo. ARYANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *