Update Covid-19 Sidrap, 5 Warga Kembali Terkonfirmasi Positif

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengonfirmasikan adanya tambahan 5 warga yang positif tertular virus corona di daerah ini, Selasa (19/5/2020).

“Lima kasus baru positif Covid-19 ini sebaran dari tiga kecamatan. Masing-masing, satu orang di Baranti, dua di Maritengngae, dan dua lainnya dari Kecamatan Pitu Riawa,” sebut Juru Bicara TGTPP Sidrap, Ishak Kenre sesaat lalu.

Menurut dia, informasi mengenai tambahan lima orang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut diperoleh hari ini dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19, 14 Puskesmas dan 2 Rumah Sakit di Sidrap Lakukan Penyuntikan Tenaga Kesehatan¬†

“Hari ini kita peroleh informasi ada empat orang terkonfirmasi positif Covid-19, kemarin juga ada satu orang dan kini di rawat di RS Ibnu Sina Makassar,” kata Ishak Kenre.

Dengan demikian, sebutnya, total warga Sidrap yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga saat ini sudah sebanyak 31 orang

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sidrap, dr H Andi Irwansyah mengatakan, ke empat warga yang terkonfirmasi positif corona tersebut, akan diantar ke Makassar siang ini untuk mengikuti program wisata Covid-19.

Baca Juga :  Soal Vaksin Covid-19, Ketua Karang Taruna Sidrap Bilang Begini

“Untuk itu, kami kembali mengingatkan masyarakat agar terus meningkatkan kepatuhan terhadap prokokol kesehatan. Tetap stay at home, berada di rumah lebih baik untuk menjaga potensi penularan dan meningkatkan imunitas tubuh,” tutup Irwansyah. ARYANDA

Comment