Usai Kunker di Polres Sidrap, Kapolda Guntur Ngopi di Kedai Ruby

Bagikan :

9SIDRAP, MNC — Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Polres Sidrap, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menyempatkan diri ngopi bersama rombongan di Kedai Ruby, Jalan Sam Ratungi Pangkajene, Sidrap, Jumat sore (6/3/2020).

Kedatangan Kapolda Guntur di warung kopi milik Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby ini, disambut hangat beberapa warga dan tokoh masyarakat di tempat tersebut. “Beliau datang bersilaturrahim sekaligus rehat sejenak sebelum kembali ke Makassar,” ujar Yusuf Ruby.

Dalam kesempatan ini, mantan Ketua Hipmi Kota Makassar ini menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel di kedai miliknya itu.

Baca Juga :  Dua Hari Lagi TMMD 109 Berakhir, Dandim Sidrap Minta Warga Jaga Persatuan

“Kami harap, kehadiran Bapak Kapolda di Sidrap ini bisa membawa angin segar dalam rangka peningkatan kamtibmas di daerah ini. Supaya kami selaku pengusaha bisa tenang menjalankan usaha,” papar Owner Hotel Grand Sidny ini.

Lebih jauh, Yusuf Ruby mengatakan, jika situasi dan kondisi aman, tentu dengan sendirinya akan menciptakan kedamaian dan kenyamanan bagi warga masyarakat. “Dan dampaknya akan sangat mendukung kelancaran bisnis bagi pengusaha. Hal ini kita harapkan bersama,” tutur Yusuf.

Baca Juga :  Usai Shalat Id, Polres Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Aspol Pinrang

Setelah ngopi dan mengobrol santai di Kedai Ruby, Kapolda Guntur yang datang bersama Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan para pejabat Polres lainnya, kembali ke Makassar bersama rombongan. “Selamat jalan Pak Kapolda. Sukseski,” kata Yusuf.

Diketahui, sejumlah agenda dalam kunker pertama Kapolda Sulsel, Guntur Laupe di Bumi Nene Mallkom itu. Di antaranya, meresmikan Mesjid Al-Ikhlas di Kompleks Markas Polres Sidrap dan Tatap Muka bersama pejabat Forkopimda, tokoh masyarakat, dan personil jajaran kepolisian setempat.(Aryanda DP)

Baca Juga :  Danbrigif 11 Badik Sakti Pimpin Sertijab Danyonif 721 Makkasau
Usai Kunker di Polres Sidrap, Kapolda Guntur Ngopi di Kedai Ruby
Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby (kiri) Syamsul Bahri (tengah) bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe saat ngopi di Kedai Ruby.

Comment