Ustadz Somad Ajak WargaAi??Parepare Tidak Golput

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Ustadz Kondang Abdul Somad, LC, MA meminta masyarakat kota ParepareAi?? untuk bijak dalam memilih pemimpin saat Pilkada. Gunakan hak pilihnya dan jangan golput.

Ustadz Abdul Somad mengatakan, masyarakat harus memilih pemimpin yang memperjuangkanAi?? dan membela umat Islam. “Gunakan hak pilihnya, untuk memilih pemimpin, yang bersih dan membela agama Islam,” kata Somad saat membawakan tauziyah pada tabliq akbar, di lapangan andi Makkasau, KotaAi?? Parepare, Senin (26/3/18).

Menurut dia, apa yang dilakukan nantinya akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah.Ai?? “Jangan sebar kebencian dan jangan saling mencela, termasuk menyebarkan berita kebohongan”, katanya

Baca Juga :  Ratusan Warga Tellu Limpoe Hadiri Buka Puasa Pemkab Sidrap

Panitia pelaksana H. Abdul Rahman Saleh, SE mengatakan, pencerahan yang diberikan oleh dai kondang itu sangat cocok mengingat masyarakat KotaAi?? Parepare tengah menghadapi Pilkada.

Dia mengatakan, semoga apa yang disampaikan oleh Dai tersebut dapat diamalkan oleh pemimpin dan masyarakat di kota ini.Ai?? “Jangan ada yang menebar kebencian agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga”, ujar. (Suardi/Ika)

Ustadz Somad Ajak WargaAi??Parepare Tidak Golput
Ustadz Somad, LC, MA saat tampil di panggung Tablig Akbar di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin (26/3)
(Foto:Suardi)

Comment