Wabup dan Wakapolres Soppeng Turun ke Pasar Lolloe. Ini Dilakukan

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH, MH bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP. Memimpin kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pasar Lolloe Soppeng Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu (12/4/2021).

Kegiatan tersebut, para warga yang berkunjung di pasar Lolloe diberikan Pembinaan dan penyuluhan terkait penerapan Protapkes.

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH, MH mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga. Agar selalu taat protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dalam beraktifitas,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Soppeng Berganti

Juga pembinaan dan penyuluhan serta memantau langsung aktifitas jual beli di pasar serentak yang diberlakukan pemkab Soppeng. Dengan membagikan masker gratis kepada warga, jelas Muhiddin.

Wakil Bupati Soppeng bersama Wakapolres Soppeng, didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi, SH, Kasat Binmas AKP Jamaluddin, SH, Kasat Lantas IPTU A. Muh.Yusuf, SH dan Paur Min Bag Ops IPTU Suwondo serta personil Polres Soppeng.

Baca Juga :  Primkoppol Polres Soppeng Gelar RAT

(ANTHO MASLAN/MNC)Wabup dan Wakapolres Soppeng Turun ke Pasar Lolloe. Ini Dilakukan

Comment