Wakil Bupati Sidrap Hadiri Rekonsiliasi Stunting Tingkat Provinsi Sulsel di Makassar

Bagikan :

MAKASSAR, MNC — Wakil Bupati Sidrap sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Sidrap, H. Mahmud Yusuf, menghadiri rekonsiliasi stunting tingkat Provinsi Sulsel yang dirangkaikan penandatangan komitmen bersama TPPS se-Provnisi Sulsel, Selasa, (21/6/2022).

Acara yang dilaksanakan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulsel ini, berlangsung di Swiss-Belhotel, Jl. Ujung Pandang, Kota Makassar. Hadir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat mewakili Gubernur Sulsel.

Mahmud Yusuf didampingi Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, H. Basra, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinkes Dalduk KB Sidrap, dan Kabid Perencanaan Perekonomian, Sumber Daya Alam dan Pembangunan Manusia Bappelitbangda Sidrap.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sidrap, Pasien Positif Bertambah 4 Orang

Mahmud mengatakan, rekonsiliasi dilakukan dalam rangka percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan secara integratif dan berkualitas.

“Dan ini harus dilakukan melalui koordinasi dan sinergi kementerian, lembaga, pemerintah daerah, serta pemangku kepentingan yang ada,” terang Mahmud.

“Harapan kita, rekonsiliasi dan komitmen bersama ini memberi peran penting dalam penanganan stunting ke depan,” pungkasnya. DP

Comment