Wakil Rektor 2 UNM datang di Pinrang. Ini tujuannya…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pinrang, Muh. Darwis Bastama mengundang Ketua PB.Universitas Negeri Makassar (UNM) Makassar bersama rombongan untuk pertandingan persahabatan di Kabupaten Pinrang,

di Lapangan PB. Lalle Barat, Sabtu malam (21/11/2020)

Ketua I PBSI Kabupaten Pinrang Idris Muhammad, S.Ag, MA menyampaikan, rasa haru dan bangga karena yang hadir dari PB.UNM dipimpin langsung Prof. DR. H. Karta Jayadi, M. Sn didampingi dosen, yakni Dr. H. Herman.H, M.Pd, Dr. Didin Halim, M.Pd dan beberapa dosen lainnya.

Baca Juga :  Indonesia Raih Thomas Cup 2020 Setelah 19 Tahum Menunggu

Sebelum pertandingan persahabatan, Karta Jayadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBSI Pinrang dalam penyambutannya.

Wakil Rektor 2 UNM ini menambahkan bahwa, sebagai balasan budi kami kepada PBSI Pinrang. Memberi jaminan ketika ada anak dan keluarganya yang berprestasi di bidang bulu tangkis, dan berniat masuk UNM, “Saya jamin lulus sebelum ikuti ujian,” kelakarnya sembari tertawa.

Karta Jayadi juga menyampaikan, insya Allah, UNM akan membalas undangan ini namun terserah, apakah saya datang kedua kalinya, ataukah Pinrang ke UNM, kami sangat siap, pungkasnya.

Baca Juga :  Warga Sambut Baik Stadion BJ Habibie Home Base PSM

Dilanjutkan pertandingan persahabatan, dengan partai ganda Pertama. Karta Jayadi dengan Pasangannya, melawan Ketua I dan Ketua 2 PBSI Pinrang, Idris Muhammad dan Ashar Asnuddin dan PB.UNM menang dengan skor 2 – 0. (BAHAR MANI)

Wakil Rektor 2 UNM datang di Pinrang. Ini tujuannya...

Wakil Rektor 2 UNM datang di Pinrang. Ini tujuannya...

Comment