Wali Kota HM Taufan Pawe Tiba di Front Office Setdako Parepare, Minta Diperiksa Suhu Tubuh

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Setibanya di Kantor Setdako, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe Langsung ke Front Office Cek Suhu Tubuh. Menunjukkan keteladanan dalam penerapan protokol kesehatan, pada Kamis, 16 Juli 2020.

Ia langsung menuju ke resepsionis dalam melakukan pengecekan suhu tubuh. Seperti yang dilakukan semua Aparatur Sipil Negara (ASN), hingga tamu saat memasuki area kantor Wali Kota Parepare itu.

Pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal gun, sebagai langkah deteksi dini penyebaran Virus Corona kata Taufan. Merupakan keharusan yang patut dilakukan semua pengunjung tanpa terkecuali, termasuk dirinya.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Pemkot Parepare, Data UMKM Terdampak Covid-19

“Semua orang yang masuk wajib dicek suhu tubuhnya, tanpa terkecuali,” ujar Taufan.

Di setiap kesempatan, Taufan kerap mengingatkan seluruh ASN hingga Ketua RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Agar dapat menjadi teladan dan duta Pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19.

“Kita harus jadi suri tauladan kepada masyarakat, agar daerah kita bisa segera terbebas dari pandemi Corona. Jangan sampai kitalah yang justru memperlihatkan hal-hal yang tidak seharusnya,” pesan Wali Kota.

Baca Juga :  Plt Dinkes Parepare : Harap Pelaku Usaha Makanan Menerapkan Prinsip Higienis dan Sanitasi Pangan

(NURMAS/MNC)Wali Kota HM Taufan Pawe Tiba di Front Office Setdako Parepare, Minta Diperiksa Suhu Tubuh

Comment