Wali Kota Parepare : Gerakan Pramuka Fokus Memerangi Covid-19 dan Bela Negara

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memimpin sekaligus sebagai inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan Apel hari ulang tahun (HUT) Pramuka ke 59, Rabu (18/08/2020) di Lapangan Kantor Walikota Parepare.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, tema Pramuka tahun ini adalah peran gerakan Pramuka Ikut membantu dalam penanggulangan bencana Covid-19, dan Bela Negara.

“Kita berharap eksistensi para Pramuka Ikut terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung ikut memerangi mata rantai penyebaran covid-19,” papar Taufan.

Baca Juga :  BKMT Parepare Kembali Bagikan Westafel Injak. Erna Rasyid Taufan: Saya Harap Masyarakat Parepare Terinspirasi

Semangat para anggota Pramuka ikut membantu dalam memerangi covid – 19 kata Taufan lagi, pada akhirnya akan mengantarkan semangat Indonesia menjadi hebat, Sulsel hebat.

“Jiwa kepramukaan tidak diragukan, Pemerintah Kota dan Tim Gugus Covid -19 juga akan membuka ruang sebesar-besarnya bagi adik-adik Pramuka dalam memerangi covid-19,” tutup Taufan.

Apel dalam rangka hari Jadi Pramuka ke-59 itu digelar secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan. Sekira hanya puluhan peserta yang hadir, diantaranya Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Forkopimda, Ketua Kwarcab Pramuka Parepare, Minhajuddin Ahmad, Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Ketua PKK Parepare Erna Rasyid, Para Pimpian SKPD. Serta para anggota Pramuka.

Baca Juga :  Rapid Test yang di Gratiskan Pemkot Parepare, seperti ini...

(NURMAS/MNC)

Wali Kota Parepare : Gerakan Pramuka Fokus Memerangi Covid-19 dan Bela Negara

 

Comment