Wali Kota Parepare Peringatkan, Status Kota Masih Siaga

Bagikan :

PAREPARE, MNC – HM Taufan Pawe Wali Kota Parepare, meminta kepada Warga, ditengah masih mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare, untuk tetap patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan. Mengingat karena kondisi Kota Parepare saat ini sendiri, masih dalam status resiko tinggi.

Wali Kota mengatakan, saat ini Kota Parepare sendiri masih ada sebanyak 73 kasus Terkonfirmasi Positif. Menandakan saat ini Parepare masih dalam status siaga Covid-19.

“Saat ini kasus Positif kita sudah diangka 73 kasus yang menandakan Parepare masih dalam status siaga bencana non alam, 73 kasus ini 44 diantaranya telah sembuh, mengikuti Wisata Covid-19 di Makassar sebanyak 24 orang, 2 orang dirujuk, 3 orang dirawat di RSUD Andi Makkasau,” katanya.

Baca Juga :  Wali Kota HM Taufan Pawe Tiba di Front Office Setdako Parepare, Minta Diperiksa Suhu Tubuh

Taufan, menuturkan, saat ini Pemerintah Kota Parepare mencatat beberapa klaster selama Pandemi Covid-19, yang diduga terjadinya penularan Lokal.

“Diantaranya Klaster Kapurung, Lambelu, Lakessi, Bali, Perumnas, Akikah, Bukit Harapan, PKM Cempae, Kalster Tujuh Bulanan, Asrama Pom, Maros, Al-Kautsar, Jalan Phinisi, Takkalao, Bank 1 dan Bank 2, Jalan Laupe. Juga Akademi Penerbangan.

Sementara untuk dari luar daerah, ada dari Kabupaten Pinrang, Sidrap, Jakarta, Makassar, Barru, Pangkep dan Bone,” ungkap Walikota.

Baca Juga :  Meski Dimasa Pandemi, RSUD Andi Makkasau ParepareTetap Maksimal Pelayanan Kesehatan

(NURMAS/MNC)Wali Kota Parepare Peringatkan, Status Kota Masih Siaga

Comment