Warga Desa Ajakkang Barru Berterima Kasih, Karena…

Bagikan :

BARRU, MNC – Wati, salah seorang warga Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, mengutarakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya Kementerian Sosial karena adanya bantuan, pada Senin,(7/9/2020).

Sementara Cokkas pendamping BSP (Bantuan Sosial Pangan) mengatakan, warga penerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) merupakan tahap ke 3. Awalnya 21 orang penerima, namun meninggal 1 orang, kini 20 orang. Masing – masing kuota Rp 200. 000,- semuanya tersalurkan, ungkap Cokkas.

Kepala Desa Ajakkang, Saharuddin mengatakan, kita sangat bersyukur tidak ada yang tersembunyi, murni dari pusat. Kita hanya memfasilitasi tempat, dan di dampingi pak Cokkas, kata Saharuddin.

Baca Juga :  Bupati Lutra Serahkan Penghargaan ke Relawan Pendata Air Minum

Sambung Kades bahwa, adapun pengadaan masker yang di cetak “Relawan Akhirat” Kabupaten Barru yang disalurkan kepada warga, sebanyak 3063 untuk sementara, dan menyusul tambahan.

Saharuddin juga mensosialisasikan pentingnya masker, untuk “Pemutusan Mata Rantai Covid-19” juga berharap Kedisiplinan perangkat desa, tentang kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Juga, kerajinan dan memberi contoh ke masyarakat menjaga kebersihan kantor serta berpakaian sesuai petunjuk, guna menghargai jabatan, tutur Saharuddin.

Baca Juga :  Simak, Awak Media MERPOS bertujuan Konfirmasi, Ternyata Wakil Bupati Sinjai...

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ajakkang, H.Syaieuddin mengatakan, permintaan dan memesan masker untuk anggotanya. Menggunakan logo, dengan warna coklat tua sebanyak 14 masker, pungkasnya.

(ANDI WALINONO PANGERANG)

Warga Desa Ajakkang Barru Berterima Kasih, Karena...

Warga Desa Ajakkang Barru Berterima Kasih, Karena...

 

 

Comment