Warkop 588 Parepare Buka Cabang di Nunukan

Bagikan :

PARE-PARE, MNC.Ai?? Pimpinan Sweetness 588 Parepare H. Awaluddin Noncy mengungkapkan, selama ini ia sudah melakukan perluasan usaha dengan sistem kerjasama kemitraan di beberapa daerah lain.
Kepada MERPOSnews.com Awaluddin Noncy mengakui di awal tahun 2018 ini, ia telah membuka cabang usaha rumah kopi Sweetness di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia, tepatnya di Nunukan Kalimantan Utara.

Haji Awaluddin mengaku memilih Muhammad Syawal, seorang pengusaha komputer di Nunukan yang ingin melakukan ekspansi usaha kuliner khususnya warung kopi. “Saya lihat Syawal bersungguh-sungguh sehingga kami menjalin kerjasama kemitraan danAi?? Muhammad Syawal kita percayakan membuka cabang Sweetness di Nunukan”, ungkapnya.

Dijelaskan, sebelum buka cabang Syawal bersama anggota mengikuti pelatihan di Sweetness Celebes Cempae Parepare. Mereka dilatih khusus oleh Takbir Noncy sampai mahir meracik kopi ala 588.

Baca Juga :  Korem 142 Tatag Peringati Harkitnas

Pimpinan Sweetness Nunukan Muhammad Syawal yang dihubungi MERPOSnews.com via ponsel WA-nyaAi?? menuturkan,Ai?? ia jatuh hati pada usaha warkop 588 setelah mencicipi racikan kopi 588 di Jl. Kalimantan Parepare.
“Saat itu saya terinspirasi untuk melahirkan Sweetness 588 di kota Nunukan,” ujar Syawal mengenang saatAi?? bertandang Parepare bersama keluarga dan mampir ke warkop 588.

Namun semua ini, katanya, tidak terlepas dari Andil kakak kandung Nurrahmawati bersama suaminya Marno Pawessai.

Baca Juga :  Polres Pinrang Terbaik Kedua Publis Berita Lokal dan Nasional

Syawal yang juga Direktur Utama Yellow Star komputer Nunukan ini mengakui,Ai?? investasi ia siapkan untuk pengadaan alat racik kopi mekanik dan manual dan kelengkapan lainnya serta pengadaan mobiler mencapai Rp. 200 Jutaan.Ai?? “Tidak termasuk nilai rukonya karena pribadi”, jelas Syawal.

Dikatakan, suasana lounching Rabu malam kemarin (28/2/18) berlangsung cukup meriah. Para penikmat kopi dari berbagai sudut kota Nunukan datang khusus untuk mencicipi rasa kopi Sweetness dan Jus Kuliner.

Baca Juga :  Sekretaris KPU Sulbar Tersangka, Diduga Korupsi Rp. 2,4 Miliar
Warkop 588 Parepare Buka Cabang di Nunukan
.
Warkop 588 Parepare Buka Cabang di Nunukan
.
Warkop 588 Parepare Buka Cabang di Nunukan
Suasana Sweetness Nunukan (ist)

Ditambahkan, kini grup Sweetness sudah tersebar di Parepare yakni;Ai?? Celebes, 588, S3BOX, Serumpum, di Sidrap. Bahkan sudah sampai di Bekasi dan terakhir di Nunukan.Ai?? “Kopi kami terjamin kerahasiaannya karena dipetik dan digoreng langsung di kebunnya dengan rasa dan aromanya yang khas”, ujar Awaluddin sembari tersenyum Sweetness ala 588. (Waty/ika)

 

 

Comment