Wawali Palopo Terima Peserta Gerak Jalan Indah, Asisten III Melepas…

Bagikan :

PALOPO, MNC — Pemerintah Kota Palopo Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Menggelar Gerak Jalan Indah Tingkat Kota Palopo Tahun 2019. Gerak Jalan Indah ini di ikuti oleh 93 peserta, yaitu terdiri dari untuk tingkat SD 69 peserta sedangkan tingkat SMP sebanyak 24 peserta. Rabu 14/8/2019.

Peserta gerak jalan indah ini dilepas oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. dr. Ishak Iskandar, M.Kes, di lapangan Gaspa Kota Palopo dan diterima oleh Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si. di panggung kehormatan.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. dr. Ishak Iskandar, M.Kes menyampaikan pelaksanaan gerak jalan indah bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun dapat dimaknai sebagai upaya untuk melatih anak-anak didik terkait kedisiplinan, kerjasama dan kejujuran.

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid-19. Tiga Pilar di Kelurahan Jaya Gelar Penyemprotan

” Mari kita maknai gerak jalan indah ini sebagai pembelajaran diri sebagai upaya memupuk rasa kekompakan dan kerjasama yang baik.” Ungkap dr. Iskandar.

Pelaksanaan gerak jalan indah ini juga dimeriahkan oleh penampilan Marching Band dari MTSN Palopo dan SMP Frater Palopo dan diterima langsung Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si. di panggung kehormatan.

Turut hadir menyambut peserta gerak jalan indah di panggung kehormatan, Wakil Walikota Palopo didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin, Ketua TP. PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, dan Kajari Palopo, Nur Yalamlan Cayana, SH., MH.(SUARDI/MNC)

Baca Juga :  Pesantren At Taubah Lapas Takalar Diresmikan

Wawali Palopo Terima Peserta Gerak Jalan Indah, Asisten III Melepas...

Comment