Wujud Sinergitas, Polres Enrekang Donor Darah Dalam HUT TNI ke 74

Bagikan :

ENREKANG, MNC – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 1419 Enrekang Melaksanakan donor darah yang digelar di Aula Makodim, Kamis (3/10/2019).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini, diikuti oleh anggota TNI dan PNS kodim 1419 Enrekang, serta anggota Polres Enrekang.

Personil Polres Enrekang turut hadir dalam mendonorkan darahnya, yang di pimpin langsung Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba.

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf.Utyu Samsul Komar mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019.

Baca Juga :  Pegawai Puskesmas Gorie Terpapar Corona, Kadinkes Soppeng Bilang Begini...

“Selain kegiatan donor darah juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI, dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah, sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” urainya.

Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Enrekang, yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Personil Polres Enrekang, yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Manfaat Jahe di Masa Pandemik Oleh : dr.Hadriati Hanafie (Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat Makassar)

Waka Polres Enrekang Kompol Azis Taba mengatakan, Ke ikut sertaan Personil Polres Enrekang di dalam kegiatan donor darah.

“Merupakan wujud sinergitas antara Polres Enrekang dan Kodim 1419, yang terjalin cukup dekat selama ini, “ujar Azis Taba via Rilis Humas kepada MERPOSNEWS.COM

(BAHRI LAYYA/MNC)

Wujud Sinergitas, Polres Enrekang Donor Darah Dalam HUT TNI ke 74

Comment