Sepeda Motor Diserempet, Petani Sidrap Tewas di Jalan Raya

Bagikan :

0SIDRAP, MNC — Malang nian nasib Lauda (67). Lelaki yang berprofesi sebagai petani ini meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Poros Parepare-Pangkajene, Kelurahan¬†Lawawoi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Rabu sore (11/3/2020 kemarin.

Peristiwa ini berawal ketika korban mengendarai sepeda motor dan diserempet pengendara lainnya di jalan raya. “Pengendara sepeda motor yang menyerempet korban bernama¬†Muh Putra Pratama,” ujar Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, Kamis (12/3/2020).

Disebutkannya, mahasiswa asal Kabupaten Luwu ini juga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.akibat insiden kecelakaan tersebut. “Saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Nene Mallomo Sidrap,” papar Supriyanto ketika dihubungi sesaat lalu.

Sebelum meninggal dunia, Lauda yang mengalami luka di sejumlah bagian badannya itu, sempat dibawah ke Puskesmas Lawawoi untuk mendapatkan perawatan. Tapi, sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Dia menghembuskan napas sesaat setelah tiba di Puskesmas,” terang Supriyanto.

Baca Juga :  Tim SAR Pinrang Dan Makassar Berkolaborasi, Cari Warga Yang Hilang di Sungai Alitta

Dikatakannya, pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memimta keterangan saksi yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kami juga telah mengamankan kendaraan sepeda motor yang dijadikan sebagai barang bukti dalam proses penyelidikan dan penyidikan nantinya. Kemarin dan hari ini kami sudah mengecek kondisi korban di rumah sakit. Kami juga telaj menyambangi keluarga korban yang meninggal,” kunci Supriyanto. (Aryanda DP)

Comment