Dikukuhkan Sebagai Ketua TP2DD Sidrap, Ini Harapan Dollah Mando

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri South Sulawesi Digital Festival (Digifest) 2021 di UpperHills Convention Hall, Makassar, Jumat (9/4/2021).

Dalam acara itu, Dollah Mando sekaligus dikukuhkan sebagai Ketua Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Sidrap. Pengukuhan oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, juga dilakukan kepada TP2DD level provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel.

Acara juga diisi penandatanganan pakta integritas atau komitmen bersama hadirkan digitalisasi keuangan.

Baca Juga :  Diresmikan, STIE Ichsan Sidrap akan Majukan Sektor Pendidikan

Budi Hanoto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel dalam sambutannya mengatakan festival tersebut mengangkat tema “Digitally Connected”.

“Dengan digitally connected, maka digitalisasi bisa diakses di manapun dan kapanpun selama terkoneksi,” ujarnya.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengucapkan selamat dan mengapresiasi seluruh bupati/walikota yang baru saja dikukuhkan
menjadi ketua TP2DD.

“Diharapkan pembentukan ini mendorong peningkatan pendapatan asli daerah melalui elektronifikasi transaksi pemerintah daerah,” harapnya.

Baca Juga :  Bersepeda, Cara Kadis Kominfo Sidrap Jaga Daya Tahan Tubuh

Sementara Bupati Sidrap mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya mengembangkan digitalisasi pembayaran ke seluruh wilayah kabupaten/kota di Sulsel.

“Seperti dengan harapan Plt Gubernur, kita akan mendukung Sulsel sebagai pusat digital ekonomi ke depan,” ucap Dollah. DP

Comment