Hadiri Musda Partai Beringin di Sidrap, Taufan Pawe Sebut Dollah Mando Kader Tulen Golkar

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Sebelum memasuki area pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Kabupaten Sidrap, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus Golkar di lobi Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene, Sidrap, Minggu sore (25/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare menyanjung dan menyebut Bupati Sidrap, H. Dollah Mando yang hadir di tempat tersebut sebagai kader tulen Partai Golkar. “Inimi kader aslinya Golkar di Sidrap,” sebut Taufan Pawe sambil menjabat tangan Dollah Mando.

Diketahui, sebelum menjabat bupati di Sidrap, Dollah Mando pernah menjadi pelaksana tugas Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap pada 2016 lalu ketika masa transisi saat H. Rusdi Masse kala itu selaku Ketua Golkar Sidrap terpilih menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

Baca Juga :  Keluarga Besar Sjamsu AlamAi??Total Dukung TP

Karena itu, Dollah Mando yang menjabat Wakil Ketua Golkar Sidrap diberikan mandat untuk melanjutkan kepemimpinan organisasi partai politik ini sebagai pelaksana tugas ketua, sehingga wajar jika Taufan Pawe menyebutnya kader tulen Golkar.

Sebelumnya, Taufan Pawe bersama rombongan disambut meriah para pengurus Golkar Sidrap bersama sejumlah legislator Partai Beringin di Bumi Nene Mallomo itu seperti Andi Sugiarno Bahri, H. Ahmad Shalihin Halim, Idham Masse, dan lainnya.

Baca Juga :  Bung Arman ...

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando juga hadir menyambut kedatangan rombongan pengurus DPD Partai Golkar Sulsel tersebut yang di dalamnya terdapat beberapa politisi dan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar.

Perhelatan Musda Partai Golkar Kabupaten Sidrap ini dilaksanakan di Ballroom Al-Ghony Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene, Sidrap, Minggu (25/4/2021) hari ini.

Sebagaimana diketahui, ada empat kandidat akan ikut bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu DPD II Partai Golkar Sidrap tersebut.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, Relawan Tanpa Bayaran DoaMu Semakin Solid

Keempat nama calon yang santer disebut-sebut akan masuk bursa pemilihan di Musda Golkar kali ini adalah, H. Zulkifli Zain, A. Sugiarno Bahri, H. Sahabuddin, dan H. Abdul Malik Pasittai. DP

Comment