Songsong Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak 2021, Pemkab Sidrap Persiapkan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Menyongsong tahapan verifikasi lapangan Penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan rapat persiapan, Jumat (28/5/2021).

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda Kompleks SKPD Sidrap. Hadir dalam rapat, Kepala Bappelitbangda, Andi Muhammad Arsjad, Kadis Pemdes PPA, H. Abbas Aras, dan Sekretaris Dinas Kominfo, Andi Alauddin Kerrang.

Selain itu, hadir perwakilan OPD terkait, Kemenag Sidrap, serta komunitas peduli anak.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Pantau Pengerjaan Jembatan Penghubung Sidrap-Wajo

Andi Muhammad Arsjad mengatakan, tahun ini agenda tahunan Kabupaten Layak Anak kembali digelar setelah tahun lalu ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini Kita telah melakukan penilaian mandiri dan mendapat poin 891. Bicara ambang batas, poin ini masuk kategori madya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, sejak 2016 hingga 2019 Kabupaten Sidrap selalu mendapat predikat pratama. “Target Kita tahun ini minimal berada di predikat madya,” lontar Arsjad.

Baca Juga :  Jokowi Utus Stafnya Temui Aan di Sidrap

“Untuk itulah, kita mengadakan rapat ini untuk menyamakan persepsi mendukung Sidrap meraih predikat madya. Dan terpenting bagaimana Kita dapat menyiapkan generasi Sidrap yang lebih kreatif, inovatif menghadapi tantangan zaman,” kuncinya. DP

Comment