Beranggotakan 5.762 Orang, Ormas LKPM Pinrang Gelar Konsolidasi

Bagikan :

PINRANG,  MNC — Organisasi Masyarakat (Ormas) Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM) Pinrang, merapatkan barisan dalam membangun kebersamaan dan persatuan Serta melakukan gerakan cinta damai.

Ormas LKPM yang saat ini beranggotakan 5.762 yang tersebar di 12 kecamatan dengan 80 koordinator disetiap kecamatan,menjadikan ormas terbesar yang ada di Pinrang

Ketua LKPM Pinrang Masrul Umar, usai mempunyai rapat koordinasi dan konsolidasi pemantapan program, malam ini ( 19 / 8 / 2021 )di markasnya Jl. Cempaka mengatakan, untuk menjaga kebersaamaan di organisasi besar ini, pihaknya mewajibkan setiap anggota hadir di setiap pesta pernikahan keluarga anggota.

Baca Juga :  Pelantikan Karang Taruna Sulo Wanua Desa Massulowalie, Inspirasi Berbudaya. Kata Andi Paweloi

Menurut Masrul, telah menjadi kesepakatan dan keputusan organisasi bahwa apabila ada pihak anggota keluarga LKPM yang melakukan hajatan pernikahan atau acara lainya, wajib hukumnya bagi setiap anggota lainnya hadir meramaikan.

Masrul menyebutkan, LKPM memiliki motto cinta damai itu, layak diperhitungkan karena! memiliki basis Massa yang real serta anggotanya tidak ada orang partai. (Asr/Rls). (MS MNC)Beranggotakan 5.762 Orang, Ormas LKPM Pinrang Gelar Konsolidasi

Comment