Peringatan Maulid Nabi, Pemkab Sidrap Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang tahun ini akan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Demikian terungkap dalam rapat persiapan yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Sidrap, Lantai III Kantor Bupati, Rabu (13/10/2021).

Rapat dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, dihadiri Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kabag Kesra, Patriadi, dan Direktur RSUD Arifin Nu’mang, dr. Budi Santoso.

Baca Juga :  Pemkab Sidrap Bolehkan Shalat Berjemaah di Masjid di Masa Pandemi Covid-19, Ini Panduannya

Turut hadir Imam Besar Masjid Agung, H. Irwan Muh Ali, dan para camat, pengurus Masjid Agung serta perwakilan OPD terkait.

Rencananya, peringatan maulid tingkat Kabupaten Sidrap tahun ini akan digelar Ahad malam (24/10/2021), di Masjid Agung Pangkajene.

Sudirman mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Sidrap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia menambahkan, Kabupaten Sidrap saat ini berada di level 2 covid-19, di mana sesuai regulasi dibolehkan mengadakan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Derita Kelainan Jiwa, Tuna Rungu, dan Hidrosefalus, Tiga Bersaudara di Kelurahan Kadidi Ini Terima Santunan dari Ketua PKK Sidrap

“Semoga peringatan berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” harapnya.

Sementara itu, dalam rapat tersebut turut dibahas persiapan pembentukan Badan Pengelola Masjid Agung Pangkajene. DP

Comment