Prihatin, Ketua Golkar Sidrap Janji Perbaiki Jalanan Rusak di Kelurahan Toddangpulu

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidrap, H. Zulkifli Zain mengaku prihatin dengan kondisi akses jalanan masuk ke Kelurahan Toddangpulu, Kecamatan Tellulimpoe, Sidrap yang mengalami kerusakan parah.

Hal ini diungkapkan Zulkifl Zain saat mengantar bantuan sembako untuk warga korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Toddangpulu dalam rangka perayaan Hari Jadi Partai Golkar ke 57, Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin.

Karena itu, Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) didampingi para pengurus Golkar Sidrap ini berjanji akan memberikan bantuan perbaikan jalan di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Rayakan Hari Jadi Golkar ke 57, H. Pilli Minta Kader dan Simpatisan Kampanyekan Airlangga Hartarto Capres

“Jalanan ini harus segera dibenahi, supaya warga masyarakat di sini bisa mengaksesnya dengan mudah,” ungkap Zulkifli Zain, Kamis (21/10/2021).

Mantan Ketua DPRD Sidrap ini menyebutkan, ia baru mengetahui jika jalanan tersebut mengalami kerusakan berat saat melewatinya. “Kondisinya berlubang-lubang, sehingga sulit dilewati kendaraan bermotor, khususnya roda empat,” ujar H. Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain.

Karena itu, Pilli bersedia mengalokasikan anggaran pribadi untuk biaya pembelian material tanah timbunan untuk perbaikan badan jalanan yang rusak tersebut secara keseluruhan.

Baca Juga :  PKS Pinrang Target 8 Kursi di DPRD

“Kami harap, teman-teman di Fraksi Golkar DPRD Sidrap juga ikut berpartisipasi membantu dalam hal penyediaan alat greder demi memaksimalkan jalanan ini,” pinta Pilli saat menggelar bakti sosial Golkar di Toddangpulu, kemarin. DP

Comment