Perkuat Solidaritas di Momen HKN ke-57, RS Nene Mallomo Sidrap Gelar Berbagai Lomba

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, RSUD Nene Mallomo mengadakan berbagai macam lomba di lingkup jajarannya. Lomba digelar di halaman rumah sakit yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Pangkajene Sidrap, Jumat (12/11/2021).

Direktur RSUD Nene Mallomo, drg Hj. Syahriah Usman, Sp.KG menyatakan, kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkuat solidaritas dan kekompakan antar jajarannya.

“Kita adakan lomba kebersihan antar ruangan, senam dan karaoke. Ada 21 perwakilan ruang perawatan dan unit kerja yang ikut berpartisipasi. Selain itu kita serahkan penghargaan kepada purnabakti dan tenaga kesehatan yang berknerja baik,” terangnya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran DBD, PMI dan Karang Taruna Sidrap Lakukan Fogging dan Imbau 3M

Lebih jauh Ia berharap dengan HKN bertema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” ini, kolaborasi pemerintah dan masyarakat meningkat demi tercapainya cakupan vaksinasi covid-19 menuju herd immunity.

“Mari bergotong-royong memaksimalkan vaksinasi, yang belum divaksin untuk berbondong-bondong ke fasilitas kesehatan,” pesannya.

Salah satu peserta kegiatan itu yakni Ruang Perawatan Kemuning. Kepala Ruang Kemuning, Hj. Mardiani menyebut, mereka mengikuti seluruh lomba memperingati HKN itu.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, TPID Sidrap Lakukan Ini

“Kami antusias mengikuti seluruh lomba. Semoga dengan semangat peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2021 ini, badai covid-19 segera berlalu dan Indonesia kembali bangkit dan pulih. Sehat negeriku, tumbuh bangsaku,” tandasnya. DP

Comment