26 Pesilat Asal Pinrang Dilepas AJB ikut Praporda di Makassar

Bagikan :

PINRANG, MNC — Terhitung sebanyak 26 orang pesilat tangguh Pinrang yang tergabung dari IPSI dilepas Wakil Ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli didampingi ketua dan sejumlah pengurus IPSI Pinrang. di kediaman Ahmad Jaya Baramuli, rabu 04 Nopember 2021.

Pelepasan ke- 28 orang atlit IPSI Pinrang tersebut, dalam rangka mengikuti kegiatan pra porda yang akan dilaksanakan secara terbuka di gedung olah raga Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, 6-9 Nopember mendatang.

Dalam laporannya Ketua IPSI Pinrang Wahid Nara mengatakan
Ke-26 atlit kabupaten Pinrang untuk kegiatan praporda di Makassar merupakan para atlit yang sudah terseleksi. ” Para atlit ini sudah terseleksi sebagaimana motivasi Ketua Dewan Pertimbangan IPSI bapak Ahmad Jaya Baramuli di Poleko” ujarnya

Baca Juga :  Kisruh KONI Pinrang; Johannes Akui Hanya Undang Pengurus

Wahid mengharapkan para atlit Pinrang mampu memperlihatkan kompetensi dan talentanya dalam berlaga praporda.di Makassar

“Saya berharap para atlit mampu meraih prestasi seperti yang kita raih di tahun – tahun sebelumnya baik di Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) maupun pekan olah raga tingkat Provinsi ” ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli selaku Ketua Dewan Pertimbangan berpesan agar para atlit Pinrang tetap berjiwa besar dan sportif dalam bertanding ” Ingat Kalian membawa nama Kabupaten Pinrang. Saya yakin semangat dan harapan saudara saudara lebih besar untuk Pinrang. Saya ucapkan selamat berjuang dan sukses dalam meraih prestasi” tutupnya. (MS MNC) 26 Pesilat Asal Pinrang Dilepas AJB ikut Praporda di Makassar

Baca Juga :  Takluk 2 - 3 dari Malaysia, Indonesia Kandas di Sudirman Cup 2021

26 Pesilat Asal Pinrang Dilepas AJB ikut Praporda di Makassar

Comment