Bukber, HIPMI Sidrap Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Kaum Dhuafa

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Momentum Ramadan tahun ini, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidrap kembali menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) di lantai dua Coffee Puang Ghony Kedai Ruby, Jalan Dr. Syam Ratulangi Pangkajene Sidrap, Jumat (29/4/2022).

Ketua Umum BPC HIPMI Sidrap, Heriyani Yuki Ruby mengatakan, selain mengadakan kegiatan bukber dan silaturrahim, pihaknya juga sekaligus melakukan pemberian uang santunan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan yang diundang hadir.

“Alhamdulillah, momentum Ramadan ini kami juga berbagi bantuan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan santunan untuk anak-anak yatim,” terang Owner Kedai Ruby ini.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi, Hipmi Sidrap Bagikan Makanan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Bukber, HIPMI Sidrap Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Kaum Dhuafa

Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki Ruby, melanjutkan bahwa kegiatan berbagi ini rutin digelar setiap tahun. “Jadi ini memang agenda rutin kami di setiap bulan Ramadan,” ujarnya.

Dengan kegiatan berbagi tersebut, lanjutnya, merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. “Kami ucapkan syukur dengan berbagi berkah dengan anak-anak yatim  dan kaum dhuafa, semoga bisa menjadi berkah juga buat mereka,” papar Yuki

Dia berharap, paket sembako dan santunan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim tersebut dapat meringankan beban mereka. “Kegiatan sosial pemberian paket sembako dari pengurus HIPMI Sidrap untuk kaum dhuafa ini dilakukan pada siang hari sebelum acara berbuka puasa bersama,” pungkas Yuki. DP

Baca Juga :  Aksi Musik Patrol Pramuka Pinrang, Dihadapan Pengurus Kwarnas Jakarta

Bukber, HIPMI Sidrap Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Kaum Dhuafa

Comment