Ganggu Ketentraman Warga, Pemilik dan Penghuni Kos di Uluale Ditegur Camat Bersama Kapolsek Watang Pulu

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat bersama kapolsek Watang Pulu, IPTU Jayadi Djaya mendatangi rumah kos di Kelurahan Uluale yang dikeluhkan warga, karena kerap bising dan mengganggu ketentraman.

Mereka pun menegur dan memberi pembinaan pemilik dan penghuni kos-kosan yang terletak di sebelah selatan Gedung Masyrakat Watang Pulu tersebut.

Rumah kos itu memiliki 6 kamar dengan jumlah penghuni kurang lebih 20 orang. Diketahui, penghuni kos-kosan itu merupakan pelayan salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Karang Taruna dan PMI Sidrap Bersama Puskesmas Pangkajene Berkolaborasi Lakukan Fogging Cegah DBD

Kepada pemilik dan penghuni kos-kosan, Andi Surya Praja Hadiningrat mengimbau untuk senantiasa menjaga ketenteraman dan ketertiban, serta saling menghargai warga lain.

“Jadi kami berharap bahwa kejadian tersebut tidak terulang kembali, dan mengharapkan pemilik kos untuk mendaftarkan perizinan terkait dengan kos-kosannya secepat mungkin,” pesan Andi Surya..

Sementara itu, Kapolsek Watang Pulu Iptu Jayadi mengatakan, pihaknya akan senantiasa mengontrol kos-kosan tersebut guna untuk menghindari kejadian seperti yang diresahkan warga sekitar lokasi.

Baca Juga :  Binda Sulsel dan Dinkes Sidrap Kembali Kolaborasi Gelar Vaksinasi

“Dan setiap saat kami selalu melakukan patroli di malam hari,” tandas Jayadi. DP

Comment