320 Tim Relawan Telah Nyatakan Dukungan ke Doamu

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Relawan untuk paslon bupati Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) terus bermunculan. Mereka hadir dengan hati nurani untuk memenangkan Doamu sebagai pemimpin di Bumi Nene Mallomo.

Kini lebih dari 320 tim relawan Doamu tanpa bayaram akan berjuang untuk menghimpun suara. Baru-baru ini, Komunitas Hendra Motor yang berikrar untuk paslon merakyat dan sederhana itu.

“Kami sudah lama bersama Doamu. Kini kita tancap gas apalagi sudah dekat waktu pencoblosan,” ungkap Ismail Rusdi, Ketua Hendra Motor Community, saat ditemui wartawan, Rabu 23 Mei 2018.

Baca Juga :  FATMA: Perangi Narkoba Mulai dari Rumah Tangga

Didampingi wakil dan sekertarisnya, Udin dan Andi Anca, mereka berjanji berjuang untuk Doamu dengan militan. Namun katanya tetap mengikuti arahan tim pemenangan.

“Kita di Doamu selalu diarahkan berjuang dengan jujur dan niat baik. Jadi kita selalu bergerak tanpa ada kecurangan,” katanya.

Menurut Ismail, Dollah Mando adalah sosok pemimpin yang amanah, jujur dan bijak. Sehingga kata Ismail karakter tersebut sangat mengingatkan pada sosok Nene Mallomo.

Baca Juga :  Pemerhati Pilkada Damai DatangiAi?? Kantor Panwaslu Pinrang

“Kami sangat yakin Dollah Mando menjadi pemersatu orang Sidrap. Dia seperti penerus Nene Mallomo, kami rindu pemimpin seperti itu,” tutupnya. (Muh. Aryanda/ika).

320 Tim Relawan Telah Nyatakan Dukungan ke Doamu
Komunitas Hendra Motor, salah satu tim relawan pendukung Doamu yang telah menyatakan dukungannya ke pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sidrap 2018 ini.A�(Muh. Aryanda).

Comment