38 Warga Pacongan Pinrang Terima Bantuan BST dari Kemensos

Bagikan :

PINRANG, MNC – Sebanyak 38 Warga Kelurahan Pacongan Kecamatan Paleteang Pinrang, yang tergabung dari 2 lingkungan masing masing; lingkungan Pancongan dan Marannue menerima bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementerian sosial.

Hal itu di sampaikan Kepala Kelurahan Pacongan Andika Rosi, S.STP, saat ditemui wartawan diruang kerjanya 15 Juni 2020. ” Betul pak hari ini ada 38 warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI.

Sebelumnya Pemkab Pinrang di bulan Juli kemarin juga sudah menyalurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 kepada 315 warga kelurahan Pacongan yang betul betul.belum mendapat bantuan di tengah Pandemi Corona.

Baca Juga :  Walikota Palopo : Saya Tidak Suka, Pejabat Masih Memakai Pola ABS

Andika Rosi mengharapkan bagi para penerima untuk tetap mematuhi himbauan dari protokoler tim gugus percepatan penanganan Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“.Mari kita bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara rajin mencuci tangan dan menggunakan masker” Paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)38 Warga Pacongan Pinrang Terima Bantuan BST dari Kemensos

Comment