Abdullah Rasyid: Mau Pinrang Maju Jangan Ragu Pilih BERSALAM

Bagikan :

PINRANG MNC. – Mantan Calon Bupati Pinrang pada Pilkada 2013 lalu, Abdullah Rasyid, mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang, untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham.

Hal itu, diungkapkan tokoh masyarakat Pinrang yang akrab disapa Idola tersebut, saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampenye Kecamatan Zona III paket BERSALAM, di Lapangan Bosowa, Kelurahan Watang Sawitto, Kecamatan Sawitto, Senin (30/04/2018).

Abdullah membeberkan, pihaknya rela urungkan niat untuk maju Pilkada Pinrang tahun ini, demi mendukung Abdul Latif dan Usman Marham. Terlebih, kata dia, pihaknya juga mendukung dan siap memenangkan pertarungan Pilkada Pinrang bersama BERSALAM.

Baca Juga :  Tim Fatma Bantah Lakukan Money Politic

“Mari kita bulatkan tekad dan keteguhan hati kita untuk mendukung BERSALAM. Semoga kita bisa memenangkan pertarungan ini,” katanya.

Abdullah menjelaskan, pembangunan di Pinrang terpotong-potong dan tidak tuntas. Olehnya itu, ujarnya, Pinrang membutuhkan pemimpin yang mampu mendatangkan dana-dana dari pusat.

“Kita harus menjadikan APBD PinrangAi?? Rp. 3 triliun. Tidak usah ragu, tentu kita ingin melihat Pinrang jauh lebih bagus ke depan. Kita harus satu, kita harus bertekad untuk memenangkan BERSALAM,” terangnya.

Baca Juga :  Reses dan Temu Konstituen. AJB Disambut Ratusan Warga Pinrang.

“Siapkah kita berjuang?Jika kita bersiap maka akan meringankan perjuangan kandidat kita, apalagi ditambah dengan partai-partai besar yang mendukung dan mengusung,” lanjutnya.

Abdullah menambahkan, masalah lapangan kerja yang juga menjadi persoalan masyarakat Pinrang, diyakini pihaknya akan mampu diselesaikan oleh BERSALAM, begitupun dengan masalah jalan yang sudah mengalami kerusakan.

“Jadi, sekali lagi jangan ragu, pilih BERSALAM. Pinrang butuh pemimpin yang mampu memperbaiki kondisi dan masalah yang ada. Semua kandidat ingin berbuat, namun kita membutuhkan pemimpin yang memiliki terobosan, dan mampu mendatangkan dana dari pusat,” tandasnya.(TMC-Aswar Azhar/Ika)

Abdullah Rasyid: Mau Pinrang Maju Jangan Ragu Pilih BERSALAM
Abdullah Rasyid : Pinrang Butuh Pemimpin Yang Mampu Datangkan Dana Pusat ke Pinrang sehingga Dullah Rasyid siap menangkan BERSALAM.(TMC-Aswar Azhar)

Comment