Alumni Fakultas Hukum Unhas 94 Berduka …..

Bagikan :

 

SIDRAP, MNC. — Sejumlah alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar lulusan tahun 1994 mengaku berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Darwis, Minggu (20/5/2018).

“Beliau meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia menderita penyakit yang selama ini diidapnya. Pak Darwis ini salah seorang rekan kami saat masih kuliah di Fakultas Hukum Unhas,” ujar Resky Djabir, salah seorang alumnus Fakultas Hukum Unhas Makassar di Pangkajene Sidrap, Minggu malam tadi.

Baca Juga :  Bersenggolan, Usman Tikam Empat Pengendara Motor

Menurut Resky, Darwis menderita penyakit jantung dan selama ini dirawat di Rumah Sakit Undata, Palu. “Dia menghembuskan napas terakhir sekira pukul 19.30 wita, Minggu malam ini. Semoga husnul khotimah,” ujar Resky.

Dia menceritakan, almarhum semasa kuliah dikenal di kalangan teman-temannya di Fakultas Hukum sebagai sosok pribadi yang ulet dan cerdas. “Waktu kuliah, beliau juga nyambi kerja di salah satu hotel untuk membiayai kuliahnya,” papar Resky.

Baca Juga :  Helikopter PT IMIP Jatuh di Morowali Seorang Korban Meninggal

Disebutkannya, seluruh alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan 94 yang juga populer dengan istilah Rezim 94 merasa sangat kehilangan atas kepergian salah seorang rekan mereka tersebut.

“Kami dari keluarga Fakultas Hukum UnhasA� berduka. Beliau ini sahabat kami yang semasa kuliah sangat ulet bekerja.A� Buktinya, beliau saat kuliah juga bekerja di suatu hotel bintang 5 yakni Sedona Makassar. Selamat jalan saudaraku,” tutur Resky dengan nada sedih. (Muh. Aryanda/Ika).

Baca Juga :  Antar Pasien Rujukan ke Makassar, Ambulance Pinrang Terbalik di Pangkep.

Alumni Fakultas Hukum Unhas 94 Berduka .....
Darwis (lingkaran merah/tanda panah), salah seorang alumni Unhas Makassar lulusan tahun 1994, Kabag Hukum Setdakab Mamuju Utara, Minggu malam ini (20/5/18) sekitar pukul 19.30, meninggal dunia di RS Undata Palu.(foto;ist).

Comment