Anak Kandung Tikam Ayah dan Adiknya

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Entak setan apa yang merasukiAi?? seorang lelaki bernama Ismail, 43 tahun, sehingga tega menikam ayah kandungnya H. Mahdini, 60 tahun dan adik kandungnya Abdul Azis, 38 tahun.

Kontan saja peristiwa nekat tersebut menghebohkan masyarakat di Jl. Sulawesi, Kelurahaan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu 14 April 2018.

Korban H. Mahdini, ayah pelaku selama ini bekerja sebagai tukang jahit Honest Taylor. Cerita yang berkembang di TKP mengisahkan, Sabtu pagi sekitar pukul 09.30, Ismail keluar dari Honest Taylor membawa sebilah parang berlumur darah. Kemudian warga melihat kedua korban mengalami luka di wajahnya diantar warga ke rumah sakit Fatimah untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga :  Pencuri Spesial Toko Grosir Dibekuk Resmob Pinrang

Pihak Polsek Pelabuhan Parepare yang mendapat laporan segera ke TKP dan berhasil menangkap pelaku Ismail danAi?? langsung digelandang ke Mapolsek Pelabuhan untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

Apa motif pelaku tega menikam ayah dan adik kandungnya? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi. Namun cerita yang berkembang, Ismail disinyalir mengidap depresi. (Aswar Azhar/Ika).

Comment