Basmi Virus Korona, Gerindra Sidrap Ikut Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Sidrap jkut berpartisipasi dalam penangkalan penyebaran virus korona atau Covid-19 di daerah itu, Kamis (26/3/2020).

Mereka melakukan penyemprotan antivirus disinfektan di sejumlah lokasi di Kecamatan Maritengngae. “Ada empat kelurahan kami semprot hari ini,” ujar Amanat Said Roem, Bendahara Partai Gerindra Sidrap.

Disebutkannya, wilayah yang disemprot disinfektan pihaknya tersebut adalah Kelurahan Pangkajene, Majeling Wattang, Wala, dan Rijangpittu.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Tanggapi Pemandangan Umum Legislatif Soal Dua Ranperda

“Ini atas instruksi langsung Ketua DPC Gerindra Sidrap, Bapak H Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap. Kegiatan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap, Pak Kasman. Kebetulan beliau juga Wakil Ketua Partai Gerindra Sidrap,” terang Amanat.

Basmi Virus Korona, Gerindra Sidrap Ikut Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Selain itu, lanjut dia, unsur Wakil Ketua DPC Gerindra Sidrap lainnya, Taufik Mawi juga ikut dalam kegiatan tersebut. “Penyemprotan disinfektan ini akan kami lanjutkan ke kecamatan lainnya yang ada di Sidrap,” kata Amanat.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Lepas Relawan ke Sulawesi Barat

Sementara, Wakil Ketua Partai Gerindra Sidrap, Kasman mengatakan, aksi penyemprotan disinfektan untuk membasm virus wabah mematikan ini, dilakukan pihak Gerindra sebagai kegiatan sosial kemanusiaan.

“Kita semua harus proaktif dalam memberantas penyebaran korona ini. Agar kita semua bisa selamat dan tidak terjangkit,” pungkas Kasman. (ARYANDA DP)

Basmi Virus Korona, Gerindra Sidrap Ikut Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Comment