Begini Bhabinkamtibmas di Pangkep, Bila Warga Meninggal Dunia…

Bagikan :

PANGKEP, MNC – Rasa Duka yang dalam di tunjukkan, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muh. Amir. Atas meninggalnya warga yang juga merupakan tokoh Masyarakat, yakni Paharu di Taraweang Desa Kabba, Minasatene Kabupaten Pangkep.

Tak hanya sekedar datang melayat di rumah duka. Tapi Bripka Muh. Amir juga ikut serta mengusung Jenazah, dari Rumah Duka menuju ke pemakaman di pekuburan umum Taraweang, yang tidak jauh dari Rumah Duka, Jumat (13/12/2019).

Menurutnya hal ini dilakukan sebagai wujud duka cita, yang mendalam terhadap Almarhum yang semasa Hidupnya, sangat akrab dengannya. Serta sangat membantu tugas Bhabinkamtibmas sebagai Tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur SulSel : IKM Mendata Warganya, ISA Sidrap Petakan SDM. Begini Potensinya...

Bhabinkamtibmas pun menyampaikan kepada Keluarga yang di tinggalkan. Agar tetap Sabar dan Ikhlas atas kepergian orang tua Almarhum Bapak Paharu dan mendoakan beliau.

“Semoga arwah Almarhum Khusnul Hatimah. di ampuni segala Dosa Dosanya, dan di berikan tempat yang layak di sisinya. Serta kita semua keluarga yang di tinggalkan, di berikan kesabaran dan Kesehatan atas cobaan ini Aamiin,” ungkap Amir bernada sedih.

Baca Juga :  24 Calon Pimpinan Pratama Pinrang Mendaftar

(BAHRI LAYYA/MNC)

Begini Bhabinkamtibmas di Pangkep, Bila Warga Meninggal Dunia...

Comment