Begini Dilakukan Notaris Pinrang Ditengah Terik Matahari

Bagikan :

PINRANG, MNC — Di tengah Pandemi Covid-19, Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Kabupaten Pinrang, Senin 4 Mei melakukan bakti sosial bertepatan bulan suci Ramadan.

Notaris dan PPAT membagikan paket sembako kepada kaum duafa, dan warga yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako dipimpin Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengda Parepare dan sekitarnya Sri Rahmawati SH, M.Kn.

“Para Notaris rela berjalan kaki, dan menyusuri lorong di tengah terik matahari.” Untuk membagikan paket sembako yang sangat dibutuhkan warga miskin. Yang terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Sekda Palopo Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Milad Tahun 2018

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan Notaris Pinrang kepada sesama, kami tahu bagi warga kurang beruntung pasti kesulitan untuk memenuhi kebutuhan di tengah pandemi virus corona. Dimana pemerintah meminta warga membatasi aktifitas diluar, untuk memutus mata rantai virus Covid-19,” lontar Sri Rahmawati.

Dikatakan, pembagian sembako juga telah dilaksanakan Notaris dan PPAT di wilayah Ajatappareng seperti Sidrap, Parepare dan Barru.

“Beberapa hari sebelumnya rekan-rekan di Sidrap, Parepare dan Barru juga telah membagikan sembako kepada warga kurang mampu, dan terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian para Notaris,” kata Sri Rahmawati.

Baca Juga :  Sukseskan TMMD, Mahasiswa Unhas dan TNI Gotong Royong di Sidrap

Ketua INI Pengda Parepare berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan setidaknya mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan suci Ramadan.

“Meski nilai dan jumlahnya tidak seberapa, kami berharap setidaknya dapat membantu warga kurang beruntung, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadan, “pungkas Sri.

(RLS/MERPOS)

Begini Dilakukan Notaris Pinrang Ditengah Terik Matahari

Comment