Binaan PB Mandiri Juarai Turnamen Badminton D’King Cafe-UD Agung Mas

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Kejuaran Badminton yang diselenggarakan D’King Cafe kerja sama UD Agung Mas berakhir, Jumat (18/12/2020). Binaan PB Mandiri keluar sebagai pemenang juara satu.

Sebelumnya, di partai final, PB Mandiri yang diwakili Fathurrahman berpasangan Anjar adu kebolehan dengan pasangan Kiki-Andar dari PB Mamminasae.

Ketua PB Mandiri, P. Taming mengatakan, keberhasilan anak binaannya tidak terlepas dari dukungan para sponsor.

Baca Juga :  Meriah, senam massal dan maumereh di Paleteang Pinrang

“Di antaranya, PT Armin, Cahaya 9, Sinar Surya, dan Var Teknik yang selalu mendukung kegiatan PB Mandiri,” ujar P. Taming kepada MERPOSNEWS.COM.

Senada dengan itu, pihak sponsor yang diwakili P. Kaharudin (Pemilik Usaha Sinar Surya) mengatakan, pihaknya siap mendukung selama kegiatan itu berbau positif.

“Karena kami ingin melihat anak-anak binaan PB Mandiri berhasil. Bukan saja di daerah, tapi di dunia luar. Insya Allah,” harap P. Kaharuddin.

Baca Juga :  Bupati Dollah Dukung Kejurnas Motoprix 2019, Di Sirkuit Puncak Mario Rappang. Ini Jadwalnya...

Sementara, hasil turnamen Bulutangkis D’Kng Cafe dan UD Agung Mas yang dilaksanakan dari tanggal 14 sampai 18 Desember 2020 ini adalah juara satu pasangan Fathurrahman/Anjar (PB Mandiri).

Sedangkan untuk juara dua diraih pasangan Kiki/Andar (PB Mamminasae), juara ketiga pasangan Adam/Reval (PB Cikeas), juara keempat pasangan Haerul/Nur Alim (PB Wander). IRWAN JASTAMBinaan PB Mandiri Juarai Turnamen Badminton D'King Cafe-UD Agung Mas

Comment