BPN dan PPAT Sidrap Serahkan APD ke Posko Induk Penanganan Covid-19

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Kabupaten Sidrap turut membantu penanganan virus corona atau covid-19.

Adapun bentuk partisipasi dan dukungan mereka adalah memberikan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada tim penanganan covid-19 Sidrap di posko induk, Selasa, 21 April 2020.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap, Siara Barang mengatakan sudah menerima bantuan dari BPN dan PPAT Sidrap.

Baca Juga :  Isu Lockdown Tiga Hari Hoaks, Ishak Kenre: Hanya Peningkatan Disiplin Physical Distancing dan Social Distancing

“Bantuan APD-nya sebanyak 70 pasang berupa pelindung muka, baju dan celana. Bantuan itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Letkol Inf JP Situmorang,” ucapnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPN Sidrap, Syamsuddin K bersama sejumlah PPAT Kabupaten Sidrap.

Sibar sapaan akrab Siara Barang mengucapkan banyak terima kasi kepada BPN dan PPAT yang telah menunjukkan kepeduliannnya untuk bersama-sama memerangi covid-19 di Sidrap.

Baca Juga :  Karang Taruna dan KNPI Sidrap Terima Vaksin Dosis Kedua, Ini Komentar Ketuanya

Sementara, Kepala BPN Sidrap, Syamsuddin K menyampaikan bentuk kepeduliannya terhadap pandemi covid-19 yang juga terjadi di Bumi Nene Mallomo, Sidrap.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan itu dapat dimanfaankan oleh rekan-rekan percepatan penanganan covid-19 dengan harapan penyakit ini bisa secepatnya hilang,” tandasnya. ARYANDA

Comment