Bupati Luwu Timur; Jadikan Ramadhan Sebagai Wadah Perbaiki Diri

Bagikan :

LUWU TIMUR, MNC. — Bupati Luwu Timur dalam sambutanya, mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebagai wadah untuk mengintrosfeksi diri.

“Mari kita jadikan moment bulan penuh berkah ini sebagai tempat berlatih memperbaiki diri kita,” ujar Husler saat menghadiri Bakti Sosial dan Buka Puasa bersama yang digelar Pengurus Masjid Al-Taqwa Desa Laskap, Kecamatan Malili, Selasa (29/05/2018).

Puasa ke-13 Bulan Suci Ramadhan 1439 H. ini, dimanfaatkan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dengan

menghadiri Bakti Sosial dan Buka Puasa bersama yang digelar oleh Pengurus Mesjid Al-Taqwa Desa Laskap Kecamatan Malili, Selasa (29/05/2018).

Baca Juga :  Polres Pinrang Awasi Pendistribusian Sembako Ke Masyarakat

Acara buka puasa bersama ini, dirangkaikan dengan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Darul Salam dan Kaum Duafa di Desa Harapan.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, HM. Siddiq BM, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti, Kepala Dinas Perizinan Terpadu, A. Habil Unru, Kepala Dinas PPKB, Rapiudin, Kaban BKPSDM, Kamal Rasyid, Kabad Kesbangpol, Guntur Hafid, Camat Malili, Ansar Rachman, Kabag Organisasi, AR. Salam, serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, OKP/Ormas dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Wabup Takalar Pimpin Rakor Desk Pilkada Gubernur dan Wagub Sulsel

Dengan semangat dan hikmah Ramadhan kali ini, kita harus senantiasa tunjukan dengan memperbanyak kebaikan kepada sesama manusia, khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Remaja mesjid Al-Taqwa Desa Laskap ini, merupakan bukti nyata bahwa telah tertanamnya rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kuat pada seorang Muslim, semoga keikhlasan dan ketulusan ini dapat bernilai ibadah dihadapan-Nya,” tambah Husler.

Baca Juga :  Rasa Aman Panitera, Polres Pangkep Giat Pendampingan. Pada Pembacaan Eksekusi di Marang

Lanjut, Husler juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Laskap untuk senantiasa memahami dan mengamalkan keistimewaan di dalam bulan Suci Ramadhan, guna mencapai derajat keimanan dan ketakwaan yang diimpikan manusia.

Sebagai daerah majemuk, Husler juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan daerah ini, keberagaman dan perbedaan merupakan sebuah kekuatan utama kita, Olehnya itu, kebersamaan dan terjalinnya persaudaraan yang baik merupakan keberhasilan kita bersama. (hms/ikp/kominfo/ika)

Comment