Bupati Luwu Utara Mencoblos di TPS 3, Kanjiro, Sukamaju

Bagikan :

LUWU UTARA, MNC. – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Enyon melakukan pemilihan di TPS 3, Dusun Janjiro, Desa Saptamarga, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (27/06/ 2018).

“Alhamdulillha hasil pemantauan di 12 Kecamatan yang kami lakukan secara umum berjalan dengan lancar, meskipun ada catanan tersendiri terkait partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan”, ujar Indah Putri.

Namun secara keseluruhan, Kata, Upati Lutra ini, pemilihan di kabupaten Luwu Utara berjalan dengan Lancar, aman dan tertib sampai sejauh ini.

Baca Juga :  Cawagub Tanribali Lamo Dapat Dukungan Anggota PPAD Pinrang

Bupati Indah Putri juga berharap situasi dan kondisi di daerahnya tetap kondusif. “Untuk itu, kami menyampsikan terima kasih kepada semua pihsk, khusunyanta Tim Sukses ┬ákarna sejauh ini kita tidak mendapat laporan terkait hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya.

Indah mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di Luwu Utara.

“Kita semua sudah selesai menggunakan hak pilih dan telah menyalurkan aspirasi kita masig-masing secara konstitusional dengan tenang, tertib, aman dan damai. Jadi siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk menjadi pemimpin kita di Sulawesi Selatan”, ujar Bupati Indah Putri Indriani. (Suardi/Ika).

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Hadiri Rapimnas Partai Demokrat
Bupati Luwu Utara Mencoblos di TPS 3, Kanjiro, Sukamaju
Bupati Luwu Utara indah putri Indriani melakukan pemilihan atau pencoblosan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi selatan, di TPS 3 Dusun Lanjuti, Desa Saptamarga, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Rabu (27/06/18). (Suardi).

Comment