Bupati Sidrap Minta Kades Lakukan Inovasi Demi Kesejahteraan Warga

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Sebanyak 38 kepala desa (kades) terpilih periode 2020-2026 di Kabupaten Sidrap dilantik dan diambil sumpah jabatannya di aula Kompleks.Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, Sabtu (4/1/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para kades terpilih hasil pilkades serentak 26 November 2019 lalu ini dilakukan Bupati Sidrap, H Dollah Mando disaksikan segenap hadirin yang datang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Ketua PN Sidrap, Erna, Kasi Intel Kejari Sidrap, Ikbal, serta sejumlah kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Dollah Mando mengatakan, kades terpilih yang sudah dilantik diminta untuk terus berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru buat kesejahteraan masyarakat desa.
“Saya harap kepada kades yang sudah dilantik melanjutkan pembangunan di desanya masing-masing dan diharap buat terobosan baru,” pinta Dollah.
Dia juga menyampaikan terimakasih kepada kepala desa sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai kepala desa.  (Aryanda DP)
Baca Juga :  Pokja AMPL Sidrap Gelar Rapat Koordinasi, Ini yang Dibahas

Comment