Bupati Soppeng Tutup Turnamen Marioriwawo

Bagikan :

SOPPENG, MNC. – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Akbar Antar Klub Marioriwawo Cup I 2018, di Lapangan Hikmat Takalala.

Kaswadi Razak, SE menyampaikan rasa syukurnya karena turnamen Marioriwawo Cup I ini berjalan aman, tertib dan lancar disertai dukungan semua pihak. Dengan begitu, katanya, turnamen ini menghasilkan pertandingan yang patutAi?? dibanggakan bersama. “Selamat kepada Juara 1, 2, 3 dan 4 atas keberhasilan yang didapat dengan kerja keras”, ujarnya.

Kepada AKBP Faisal, Kaswadi juga menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Pembinaan olahraga khususnya di kampung halamannya. AKBP Faisal, katanya, adalah putra Soppeng yang sukses berkiprah di luar. Ia adalah Wakil Direktur Lantas Polda Sulsel. Namun, beliau tidak lupa kampung halamannya.Ai?? Semoga menjadi contoh bagi orang Soppeng dimanapun berada agar tetap dapat berkontribusi nyata untuk Daerah yang kita cintai ini.

Baca Juga :  Seteru Dua Kembar Identik, PSM vs Persita Bakal Seru

Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Soppeng, Kaswadi memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepedulian dan kegiatan yang dilaksanakan ini. KaswaniAi?? berani menyatakan, baru kali ini ada event Sepakbola seperti ini di Kabupaten Soppeng. “Muda-mudahan di masa datang makin banyak orang yang peduli terhadap daerahnya. Sehingga Soppeng,Ai?? lebih cepat maju dan membanggakan bagi kita semua”, kilahnya.

Bupati juga berharap warga SoppengAi?? terus mendukung Selfi yang kini jadiAi?? kebanggaan bagi kita semua, terlebih sekarang Selfi mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di ajang Liga Dangdut Indonesia. “Kita harus tetap memberikan dukungan penuh kepada Selfi karena telah membanggakanAi?? dan mengharumkan nama Soppeng di Kancah Nasional”, pinta Kaswadi.

Baca Juga :  Diracik Syamsuddin Batola PSM belum Tunjukkan Tren Positif, hanya Imbang 1 - 1 Lawan Persela

Dalam pertandingan final,Ai?? Libureng FCAi?? dari Kabupaten Barru versus Batama FC dari Kabupaten Bone. Pertandingan dimenangkan Batam FCAi?? dengan skor 2 – 0. Jadi Batam FC Juara dan Libureng FC runner up. Piala Marioriwawo Cup I pun akhirnya diboyong Batama FC.

Turut nonton Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Perwakilan Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Selatan, Kapolres Soppeng, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Camat Marioriwawo, para panitia serta tamu undangan lainnya.(Mulyadi AR/Ika)

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua Perbasi Sidrap, Patriadi Bilang Begini

Bupati Soppeng Tutup Turnamen Marioriwawo
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Akbar Antar Klub Marioriwawo Cup I 2018, di Lapangan Hikmat Takalala, Sabtu sore (17/3). (ft:Mulyadi AR)

Comment