Bupati Suardi Saleh Beri Motivasi Bagi KONI Barru 2021-2025

Bagikan :

BARRU, MNC – Sebulan pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Barru, yang mendaulat kembali H. Abdul Muttalib Kadir melanjutkan perjalanan kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Barru Periode 2021 – 2025, telah menyusun struktur organisasi pembina olahraga di daerah ini dan akan dilantik dalam waktu dekat.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan Panitia Pelaksana Pelantikan KONI Barru di ruang kerjanya, Kantor Bupati Barru, Selasa (18/1/2022).

“Kita menaruh harapan besar terhadap kemajuan Barru dibidang olahraga prestasi, Keberadaan KONI adalah melalui prestasi yang diraih, tentunya prestasi tidak muncul secara instan, tapi perlu pembinaan yang berkesinambungan serta strategi dalam mencapainya,” urai Bupati Barru ajukan harapannya dihadapan Panpel Pelantikan KONI Barru.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Hasnah Syam : Siap Turun ke Lokasi Sasaran, Demi Terbebas Stunting Masa Depan Anak Barru

Kepala Daerah yang memiliki hoby olahraga tennis lapangan ini juga mengharapkan, KONI memperhatikan Cabang Olahraga yang berpotensi menjadi unggulan dengan melihat perolehan medali.

“Kita harus punya semangat untuk maju, apalagi Barru ini tempatnya Ramang, dan untuk berkinerja dengan baik, tidak selalu bergantung dari dana maupun sarana prasarana yang tersedia, tetapi kemauan, tekad, dan semangat yang mendorong untuk bisa berhasil,” tambahnya dihadapan Abdul Rahim, S.IP, M.Si selaku Ketua Panpel Pelantikan KONI Barru dan Jajarannya

Baca Juga :  Setelah Kabupaten Sidrap, Barru Bakal Bangun PLTB di Lappalaona. Ini Investornya

Pelantikan pengurus KONI Barru Periode 2021-2025, rencananya akan dilangsungkan pada 29 Januari 2022 di Baruga Singkeru Ada’e.

“Insya Allah, mohon doanya agar pelaksanaan kegiatan dimudahkan, dan dapat dilantik pengurus KONI Barru Periode 2021 – 2025 yang amanah dan berprestasi,” sebut Abdul Rahim yang juga disebut mengisi posisi Wakil Ketua Umum di kepengurusan yang akan dilantik.

Nampak audiens yakni, Kabag Protokoler Yossi Febrisia bersama beberapa tokoh olahraga Daerah, yang bakal mengisi posisi pengurus inti KONI Barru diantaranya Alimin, Syatir dan M. Bahri. (AWA/HMS)

Baca Juga :  Klinik Tiara Nusantara Hadir di Barru, Bupati H. Suardi Saleh Bersyukur

Bupati Suardi Saleh Beri Motivasi Bagi KONI Barru 2021-2025

Bupati Barru, saat menerima audiens Panpel Pelantikan KONI periode 2021 – 2025. (Foto : Hms)

Comment