Camat Watangsidenreng Sidrap Lepas Peserta MTQ

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas melepas secara resmi peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke tingkat Kabupaten Sidrap, Sabtu (25/01/2020).

Pelepasan peserta perwakilan Kecamatan Watang Sidenreng itu berlangsung di aula kantor camat setempat yang dihadiri sejumlah pejabat dan salah seorang pengusaha, H Landadi.

Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihat atas partisipasi dan dukungannya kepada peserta MTQ.

Baca Juga :  Pemkab Sidrap Berikan Apresiasi kepada BKPRMI, Ini Alasannya

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada ayahanda bapak H Landadi yang selalu memberikan solusi didalam kelancaran kegiatan kita,” ucapnya.

Dia berharap kepada seluruh peserta bisa meraih juara sesuai apa yang diharapkan bersama, serta dapat menjaga nama baik daerah kita ini.

Sementara, disela-sela pelepasan, pengusaha Sidrap, H Landadi menjanjikan bonus kepada peserta MTQ yang berhasil meraih juara disetiap perlombaan.

Hadiah tersebut untuk memotivasi peserta yang akan mengikuti 12 jenis perlombaan di MTQ tingkat Kabupaten yang akan berlangsung beberapa hari kedepan di Kecamatan Panca Rijang.

Baca Juga :  Tingkatkan Produksi Pertanian, Pemkab Sidrap Lakukan Ini

Adapun peserta perwakilan Kecamatan Watang Sidenreng itu berjumlah 42 orang. Disamping akan menghadirkan 170 orang untuk peserta defile.

Sekedar diketahui, kegiatan MTQ memperlombahkan Kasida Rabana, Penghafal Al-Quran mulai 10 Jus sampai 30 Jus Putra/Putri,Qaria Dewasa, Remaja dan Anak-anak, Puisi Anak-anak. (Aryanda DP)

Comment