Cimen Salurkan Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

Bagikan :

SINJAI, MNC – Patut diapresiasi aksi sosial warga di Kecamatan TellulimpoE, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, adalah Cimen dan kawan-kawan menyalurkan bantuan ditengah ” tiarapnya” perekonomian dampak Covid-19.

“Aksi sosial yang dilakukan oleh Cimen dan rekan-rekannya patut kita apresiasi. Ini merupakan salah satu langkah positif ditengah pandemi Covid-19, dan semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT, ” ungkap Yusuf Buraerah, Rabu 29 April 2019.

Bersama rekannya, Cimen bergerak door to door ke rumah warga, memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu. Misi kemanusiaan ini “Beranjak dari niat ikhlas” meringankan beban warga di “Bumi Panrita Kitta” sebutan lainnya Kabupaten Sinjai, khususnya di Kecamatan TellulimpoE.

Baca Juga :  BKMT Se Kecamatan Dua Pitue Sidrap Dikukuhkan. Hj.Mulyani Dollah Mando Menyaksikan

Cimen Salurkan Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

 

“Kami mengajak kepada teman-teman untuk sama-sama membantu warga, yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi Covid-19,” pesan Cimen.

Dikatakan, bantuan yang disalurkan adalah murni dari sumbangan sejumlah masyarakat, turut berempati meringankan beban masyarakat miskin.

“Ini adalah dana yang kami kumpul bersama rekan lainnya, dan semata-mata hamya ingin berbagi dengan warga lainnya yang membutuhkan bantuan (masyarakat kurang mampu red)”Kuncinya.

(SUPARDI BURAERAH YUB/MNC)Cimen Salurkan Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

Baca Juga :  Ini Komentar Tim Pengawasan SPI SulSel, Tentang Sikap Bupati Soppeng

 

Cimen Salurkan Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

Comment